Download E-Paper

Kepergok Hendak Mencuri di Bukit DuriPria Babak Belur Diamuk Massa

Rabu, 16 September 2020 - 22:27

JAKARTA – Seorang pria hendak mencuri kepergok pemilik rumah di kawasan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020). Karena yang punya rumah bereaksi, maka pria tersebut diamuk massa hingga babak belur.

        Kanit Reskrim Polsek Tebet AKP Agus Herwahyu Adi menerangkan, kejadian berawal Selasa (15/9/2020) pukul 17:00 kemarin. Pelaku  melakukan aksi merupakan percobaan pencurian memasuki pekarangan rumah warga.

        “Percobaan pencurian sudah dipergoki pemilik rumah dan diteriaki maling. Kami mendapatkan informasi dari warga dan masyarakat langsung mengamankannya,” kata AKP Agus dikonfirmasi Rabu (16/9).

        Ia juga menambahkan belum ada barang yang diambil dari pelaku, namun naas pelaku menjadi bulan-bulanan warga sekitar hingga mengalami luka jahitan di kepala.

        “Korban luka dan mengalami luka delapan jahitan. Saat ini ada di polsek Tebet, dan korban pemilik rumah tidak membuat laporan polisi,” terang kanit Reskrim. Pelaku yang belum diketahui identitasnya masih diamankan Polsek Tebet.  (adji/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->