Download E-Paper

Ditanya Soal Rasanya Cerai, Begini Jawaban Menohok Gisel

Rabu, 16 September 2020 - 05:30
Gisella Anastasia mengaku sedih memisahkan waktu antara anak dan mantan suami /@gisel_la

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia ditanya soal apa yang dirasa semenjak bercerai dengan Gading Marten, ia menjawab rasanya tidak enak.

"Rasanya bercerai itu kayak gimana, cerai itu nggak enak rasanya. Nggak semenyenangkan yang kita pikirkan, " ungkap Gisel di kanal youtube Daniel Mananta, Selasa (15/09/2020).

Gisel mengatakan, alih-alih menemukan jalan keluar, setelah bercerai justru menimbulkan masalah-masalah baru.

"Dari situ hanya akan timbul masalah baru. Hanya akan timbul ketidakdamaian. Akan meerasa bersalah. Struggling sama semua perasaannya, karena seharusnya tau bahwa mestinya nggak begitu, mestinya kita bisa komitmen," Ungkap dia.

Ia mengaku tidak enak karena telah mengecewakan keluarga, orang-orang, dan yang terpenting anaknya Gempita.

"Paling tidak menyenangkan adalah saat aku memisahkan waktu antara Gempi dengan papanya, meski tidak ada larangan pertemuan mereka. At least gempi kehilangan waktu bobo dengan papanya, yang seharusnya pagi-pagi bisa lihat papanya," curhat Gisel smabil menitikan air mata.

Meski sering mendapat pikiran-pikiran negatif sna kerap menyalahkan diri sendiri, Gisel bersyukur sudah menemukan kedamaian dengan perasaannya. 

"Sudah mulai berdamai, tapi tetap ngga enak rasanya. Tapi aku sudah mulai menyelesaikan permasalahan-permasalahan satu persatu, " imbuh Gisel. (Mita/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->