Download E-Paper

Real Madrid Mencoret Gareth Bale

Selasa, 15 September 2020 - 07:40
Gareth Bale, pemain Real Madrid. (ist)

SPANYOL – Nasib winger Gareth Bale di Real Madrid tak menentu. Sebenarnya, itu sudah terjadi sejak dia tidak dibawa Zinedine Zidane saat laga leg kedua Liga Champions melawan Manchester City yang lalu. Namanya, tak muncul di daftar pemain yang bakal diturunkan saat itu.

Ternyata, kondisi itu berlanjut hingga kini, Real Madrid seakan menghapus Gareth Bale dari tim. Disebutkan media Marca, secara kontrak, Gareth Bale masih merupakan pemain Real Madrid, tetapi tidak ada tanda-tanda keberadaannya di klub tersebut.

Bisa dibilang dari klub  Real Madrid tidak ingin berurusan dengannya, tapi entah pula atau Bale tidak ingin berurusan dengan klub. Sepertinya kedua belah pihak begitu. Menunggu situasi yang rumit di Madrid.

Selain itu, tawaran konkret masih belum sampai di Madrid dan juga Bale.  Meski dia ingin pergi, ada penilaian dia tidak memiliki masalah nyata dalam  dua tahun terakhir kontraknya.

Empat hari lalu, Bale kembali ke Real Madrid setelah dia bertugas untuk membela negaranya,  Wales. Bale datang ke klubnya dengan persyaratannya sendiri dan mengatakan bahwa dia sama sekali tidak akan berlatih karena cedera yang dideritanya di lutut.

Sejak kembali ke Spanyol, pemain berusia 31 tahun itu telah berada di pinggir lapangan, terkurung di gym dan tidak pernah berpartisipasi dalam sesi latihan Zinedine Zidane. Tapi, tentu saja, tidak ada informasi medis yang tersedia karena Bale melarang diumumkan.

Dari sisi bisnis klub,  Real Madrid sudah  tidak lagi memperhitungkan Bale. Buktinya, kaos Bale tidak lagi dipajang di toko klub, yang dipamerkan secara mencolok adalah angka melompat dari nomor 10 Luka Modric ke nomor 12 Marcelo.

Gareth Bale bahkan belum digunakan untuk mempromosikan seragam baru Real Madrid. Karim Benzema, Marcelo, Sergio Ramos dan Marco Asensio tampil. Tapi tidak ada tanda-tanda bagi Bale. (win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->