Download E-Paper

Naomi Osaka Raih Gelar Grand Slam Ketiga Setelah Kalahkan Victoria Azarenka di AS Terbuka

Selasa, 15 September 2020 - 10:55

AMERIKA –  Naomi Osaka (22) raih gelar ke dua di Amerika Terbuka setelah menang 1-6 6-3 6-3 petenis Belarusia Victoria Azarenka, di Flushing, New York, Minggu (13/9).

Azarenka (31) mendominasi set pertama dalam 27 menit pertama namun Osaka cepat menyesuaikan dirinya untuk melakukan serangan balik.

"Saya pikir akan sangat memalukan untuk kalah dalam waktu kurang dari satu jam," katanya tentang apa yang menginspirasi comebacknya setelah pertandingan.  Jadi saya hanya harus berusaha sekuat yang saya bisa, dan berhenti bersikap buruk," terang Osaka.

Level Osaka meningkat pesat karena Azarenka tidak mampu mempertahankan intensitas yang dia tunjukkan pada set pembuka.

Pertarungan itu memastikan Osaka, yang memenangkan AS Terbuka 2018 dan Australia Terbuka 2019 sebelumnya, mempertahankan rekornya memenangkan setiap final Grand Slam yang dia mainkan.

"Saya tidak ingin bermain dengan Anda di final lagi, saya tidak begitu menikmatinya, itu pertandingan yang sangat sulit bagi saya," kata Osaka bercanda kepada Azarenka.

Ia juga menambahkan bahwa Azarenka menginspirasi dirinya karena Osaka selalu menonton pertandingan Azarenka sewaktu masih muda.

"Itu benar-benar menginspirasi saya karena saya dulu menonton Anda bermain di sini ketika saya masih muda. Saya belajar banyak, jadi terima kasih," tutupnya. (talitha/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->