Download E-Paper

BWF Resmi Menunda Piala Thomas dan Uber 2020, Ini Penyebabnya

Selasa, 15 September 2020 - 16:16
Badminton World Federation (BWF)

MALAYSIA - Federasi Bulu Tangkis Dunia atau Badminton World Federation (BWF) menunda penyelenggaraan Piala Thomas dan Uber yang rencananya berlangsung pada 3-11 Okotiber 2020. Banyaknya negara yang mundur akibat masih mewabahnya Covid-19 menjadi penyebabnya.

Seperti Indonesia, Thailand, Taiwan, Korea Selatan dan Australia. Dalam laman resminya WBF menuliskan pengambilan keputusan ini setelah berkoordinasi dengan tuan rumah pertandingan  di Aarhus, Denmark.

BWF mengatakan penyelenggara telah bekerja selama berbulan-bulan untuk mempersiapkan kembali dengan aman ke kompetisi internasional setelah lockdown. "Mulai dari menjaga kesehatan dan keselamatan semua peserta seperti menerapkan sistem melindungi untuk menciptakan ekosistem bulu tangkis yang aman. Namun BWF juga menghormati pilihan para atlet yang memilih untuk tidak melakukan perjalanan ke turnamen di Denmark akibat pandemi Covid-19," dalam keterangan di laman itu lagi. 

Terakit hal ini penyelenggara sedang mempertimbangkan kemungkinan tanggal alternatif setelah tahun 2020 untuk menjadwal ulang kejuaraan tim internasional pria dan wanita.(talitha/ruh)

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->