Download E-Paper

Rizky Billar dan Lesti Kejora Belum Mau Jalin Asmara

Senin, 14 September 2020 - 09:18
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (ig : @rizkybillar)

JAKARTA –  Sering tampil bersama,  bintang sinetron Rizky Billar mengaku  merasa nyaman dengan pertemanan yang dijalaninya bersama pedangdut Lesti Kejora. Meski begitu, dia mengatakan belum ingin membawa hubungan itu ke tahap yang lebih serius, seperti pacaran atau pernikahan. 

"Saat ini, aku belum ingin pacaran. Jadi yang kami jalani sekarang ya mengalir saja. Let it flow. Kalau aku merasa sudah yakin dan klop, mudah-mudahan bisa langsung menikah,"tutur Rizky Billar dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Minggu (13/9/2020). 

Rizky Billar bertemu pertama kali dengan Lesty saat menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow disalah satu stasiun televisi nasional swasta. Dia mengaku diundang lantaran viral seusai menghadiri pernikahan sahabatnya, Dinda Hauw. 

Sementara Lesti diundang karena ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, pedangdut Rizki DA. Menariknya, menurut Rizky, dia awalnya tak ingin hadir dalam acara tersebut. Begitu pula dengan Lesti. 

"Kami enggak ketemu di backstage, tapi langsung di atas panggung. Pas iklan, aku baru kenalan sama dia (Lesti). Sempat aku ledekin juga sih bilang, 'Wah, sedih ya ditinggal menikah," ungkap aktor 25 tahun tersebut. 

Dari pertemuan tersebut, baik Rizky maupun Lesty kerap diduetkan dalam sejumlah acara. Hal itu membuat hubungan mereka semakin dekat hingga kini, namun keduanya belum serius untuk memadu asmara. (mia/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->