Download E-Paper

Nenek dan Cucu Jadi Korban Gas Melon Bocor, Polsek Jatinegara Lakukan Penyelidikan

Senin, 14 September 2020 - 21:49

JAKARTA - Kasus kebakaran yang terjadi di Jalan Panti Asuhan, RT 14/01, Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (14/9), membuat kepolisian turun tangan melakukan penyelidikan mendalam.

Pasalnya, dari kejadian itu, tiga orang menjadi korban yang di antaranya nenek dan cucunya. Mereka mengalami luka bakar.

 

Kapolsek Jatinegara, Kompol Darmo Suhartono menambahkan, terkait kejadian itu, pihaknya sudah ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

Hasilnya diketahui dua orang yang menjadi korban merupakan nenek dan cucunya. "Satu lagi yang menjadi korban adalah tetangga yang kala itu mencoba menolong korban," katanya, Senin (14/9).

Ditambahkan Darmo, nenek dan cucunya yang menjadi korban itu memang selama ini tinggal berdua di rumah tersebut. Dan sebelum kejadian, mereka juga tak menyadari kalau gas yang bocor itu sudah memenuhi rumahnya.

"Akibatnya keduanya mengalami luka bakar dan saat ini dirawat di RS Budi Asih," tambah Darmo.

Pihaknya, sambung kapolsek, juga masih melakukan penyelidikan mendalam atas kasus tersebut. Pasalnya, anggotanya dari unit Reskrim dan SPK masih memintai keterangan terhadap korban dan saksi-saksi. "Untuk luka bakarnya masih belum diketahui berapa persen, namun sudah dalam perawatan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kebocoran tabung gas melon terjadi di rumah warga di Jalan Panti Asuhan, RT 14/01, Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (14/9).

Seorang nenek dan cucunya bersama salah seorang tetangga mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke rumah sakit Budi Asih. 

Dua korban itu adalah Nuraini, 62, dan cucunya Tasya, 11, yang saat itu berada di dalam rumah. Sementara satu korban lain merupakan tetangga korban atas nama Abu Bakar, 57, yang kala itu berupaya menyelamatkan kedua korban. Ketiga korban saat ini tengah menjalani perawatan di RS Budi Asih atas luka yang dialaminya. (Ifand/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->