Download E-Paper

Ranting PPP Se-Kota Depok Dukung Kemenangan Idris - Imam

Minggu, 13 September 2020 - 18:19
Ketua DPC PPP Kota Depok Hj. Qonita Lutfiyah membuka acara konsolidasi pemantapan ranting solid dalam pemenangan Bacalon dihadiri calon Walikota Depok Mohamad Idris (dua dari kiri koko hitam)

DEPOK - Mendukung kemenangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Depok Mohammad Idris - Imam Budi Hartono (Idris - Imam), Ketua DPC PPP Depok HJ. Qonita Lutfiyah menggelar acara konsolidasi internal partai ranting PPP se-Kota Depok di gedung Telor Indo Hall, Sawangan, Kota Depok, Minggu (13/9).

"Para ketua ranting PPP se Kota Depok yang menghadiri acara konsolidasi ini ada sebanyak 63 orang, mereka membangun semangat dan sekaligus memaparkan visi misi dalam membela seseorang tertuang dalam ide gagasan masing-masing ketua ranting," ujar Hj. Qonita kepada wartawan di sela acara berlangsung.

Materi yang diberikan, lanjut Hj. Qonita adalah penguatan visi misi dari masing-masing ranting.

"Salah satu visi misi dari Bacalon Wali dan Wakil Walikota Depok Idris - Imam yaitu pemberian insentif rohani dan madrasah akan kita dukung sesuai visi misi PPP dalam memajukan pendidikan ilmu islam di Depok," ungkapnya

"Dalam hal ini kita ultimatum bahwa ranting sebagai ujung tombak dalam kemenangan bacalon di Pilkada 2020 yang akan digelar pada 9 Desember 2020."

Sementara itu Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Prof Mazhab HM menambahkan penyampaian penguatan dalam acara konsolidasi internal partai ranting telah sesuai perintah Ketua DPC Kampanye sekaligus adu gagasan dan santun.

"Kita berharap ranting PPP se Kota Depok, dalam visi misi para pasangan calon agar tidak berfokus ke tataran atas namun lebih ke kalangan bawah agar memperhatikan kepentingan masyarakat," kata Prof Mazhab.

"Dalam acara ini diikuti sebanyak 80 peserta karena mengingat masih pandemi, sehingga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 acara dibagi menjadi dua sesi siang dan sore."

Terpisah Sekretaris DPC PPP Mamun Abdullah menambahkan bicara soal pigure Bacalon Walikota Depok Idris sangat amanah di partai PPP Depok.

"Kita jamin suara PPP sangat solid dan dibawa satu komando dibawa ketua. Sehingga kita sangat yakin untuk peluang dalam memenangkan Wali dan Wakil Walikota Depok Idris - Imam mengingkat pada Pileg tahun 2019 lalu PPP mendapat suara sekitar 40 Ribu se Kota Depok." (Angga/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->