Download E-Paper

Bawa Indonesia U-19 Imbangi Arab Saudi, Braif Fatari: Semua Pemain Bekerja Keras

Minggu, 13 September 2020 - 07:50
Gelandang Timnas Indonesia U-19, Braif Fatari saat melewati dua pemain lawan. (instagram/@braiffatari12)

JAKARTA - Braif Fatari mengantar Timnas Indonesia U-19 mengakhiri turnamen International Friendly U-19 2020 dengan kepala tegak. Golnya pada menit terakhir pertandingan membawa tim berjuluk Garuda Muda ini mengimbangi Arab Saudi U-19 3-3.

Pada pertandingan terakhir International U-19 Friendly 2020 di Sveti Martinna Muri, Jumat (11/9/2020) malam WIB, Timnas Indonesia U-19 memulai pertandingan dengan buruk. Garuda Muda langsung kebobolan tiga gol.

Namun, Timnas Indonesia U-19 tidak patah semangat. Irfan Jauhari menginspirasi rekan-rekannya untuk bangkit setelah mencetak gol pada menit ke-45+1 dan memperkecil kedudukan menjadi 1-3.

Gol Saddam Gaffar pada menit ke-52 makin menghidupkan kans Timnas Indonesia U-19 untuk mengejar ketertinggalan dari Arab Saudi U-19.

Serangan demi serangan Timnas Indonesia U-19 berbuah hasil di pengujung laga. Sepakan dari sudut sempit Braif Fatari pada menit ke-90+2 bikin Garuda Muda mengakhiri pertandingan dengan skor 3-3.

Bekerja Keras

“Semua pemain bekerja keras dalam pertandingan tersebut. Meski sempat tertinggal tiga gol, kami masih sanggup mengejar dan menyamakan kedudukan,” kata Braif dinukil dari laman PSSI.

“Meski begitu, kami harus terus bekerja keras untuk hasil Timnas Indonesia U-19 yang lebih baik lagi,” ujar gelandang asal Persija Jakarta ini.

Pada pertandingan itu, Braif untuk pertama kalinya dipasang sebagai starter oleh pelatih Shin Tae-yong. Dalam dua laga sebelumnya, pemain asal Sorong, Papua ini selalu menjadi pilihan kedua. (bu)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->