Pasutri dan Anak Meninggal Akibat Terpapar Covid-19 di Bekasi

Sabtu, 12 September 2020 12:55 WIB

Share
Tempat Pemakaman khusus korban Covid-19.(ilustrasi)

BEKASI - Kasus kematian akibat Covid 19 semakin mengkhawatirkan. Di Bekasi , satu keluarga meninggal dunia setelah terpapar Covid-19. Mereka dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pedurenan, Kota Bekasi, dengan rentang waktu bersamaan.

"Iya betul satu keluarga yang meninggal karena Covid-19 dimakamkan di waktu bersamaan," kata Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) TPU Pedurenan pada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Bekasi, Yayan Sopian saat dikonfirmasi wartawan.

Yayan menambahkan, keluarga tersebut dimakamkan pada Jumat 11 September 2020 dari rumah sakit swasta di Kota Bekasi. Mereka adalah ibu, anak, dan bapak.

Dikatakan Yayan, hasil laporan pihak pengantar, jenazah satu keluarga itu berasal dari Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan. Dia mengakui, pemakaman secara bersamaan ini baru kali pertama diketahuinya.

"Biasanya juga kalau satu keluarga, beda waktu atau beda hari. Tapi kalau yang ini secara bersamaan waktunya," ujar Yayan.

Sejauh ini, Yayan tak mengetahui kapan dan di mana satu keluarga itu terpapar Covid-19. Dia mengaku, hanya menerima jenazah yang meninggal karena Corona.

Berdasarkan data corona.bekasikota.go.id, orang terkonfirmasi positif secara akumulasi sudah mencapai 1.180 orang. Kemudian yang sembuh, 1.089 orang, dan yang meninggal dunia 69 orang. Selain itu, yang masih dirawat 22 orang.(yahya/tri).

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler