Download E-Paper

Kasus Pemerkosaan di Bintaro, Sekuriti: Sudah Setahun, Saya Kira Sudah Selesai

Minggu, 09 Agustus 2020 - 17:43
Saidun, sekuriti perumahan Permata Pamulang menunjukkan CCTV kepada petugas kepolisian.(toga)

TANGSEL - Kasus pemerkosaan yang menimpa perempuan berinisial AF pada 13 Agustus 2019 di Perumahan Permata Bintaro jalan Titian IV, Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel menjadi sorotan. Pasalnya peristiwa pemerkosaan yang terjadi setahun yang lalu tersebut menjadi viral ketika di-posting di media sosial. 

Saidun, petugas sekuriti di komplek Permata Bintaro, jalan Titian IV, Pondok Aren, Tangsel mengatakan, peristiwa tersebut terjadi saat dirinya sedang lepas piket, sehingga dia tidak tahu secara rinci.

"Benar, (kejadiaannya) satu tahun yang lalu. Pas kejadian sih saya lagi libur, jadi enggak tahu secara detail, cuma masuk grup WA (WhatsApp)," ujar Saidun kepada Poskota.co.id saat ditemui di lokasi, Minggu (9/8/2020).

Baca jugaCek Lokasi Kasus Pemerkosaan di Bintaro, Polisi Kumpulkan Bukti

Saidun menambahkan, setelah kejadian, polisi sempat datang dan memeriksa CCTV yang terletak di pos petugas keamanan yang lokasinya berdekatan dengan rumah korban.

"Saya pikir (kasusnya) sudah selesai, sudah setahun juga kasusnya. Karena dari Polres juga sempat datang melakukan pengecekan CCTV dan dilihat gambarnya, cuma enggak begitu jelas tampangnya (pelaku)," tambahnya.

Baca jugaPolres Tangsel Tangani Kasus Perkosaan yang Viral Setelah Diungkap Korban di Medsos

Menurut Saidun, saat ini korban telah pindah dari rumah kontrakannya tersebut, namun dirinya tidak tahu pasti pindah kemana.

"Korban kan ngontrak di sini, pas habis masa kontraknya dia pindah sekitar bulan Desember 2019. Waktu pindah korban sempat pamit sama saya, tapi enggak bilang mau pindah kemana," tutup Saidun. (toga/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->