Download E-Paper

Bambang Pamungkas Kasih Wejangan ke Penyerang Masa Depan Persija

Minggu, 09 Agustus 2020 - 15:05
Bambang Pamungkas alias Bepe, mantan penyerang Persija. (ist/mo persija jakarta)

JAKARTA - Mantan penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menjadi mentor dalam sebuah program 'Become A Pro' yang dihelat manajemen klub, belum lama ini. Kali ini, pria yang akrab disapa Bepe itu berbagi pengalaman kepada para pemain Persija U-16 dan U-18 bagaimana menjadi penyerang yang disegani.

Bagi Bepe yang pertama adalah kesungguhan dalam berlatih dan harus memiliki prinsip. Menurutnya, bila seseorang telah memilih jalur sebagai pesepak bola, maka harus sungguh-sungguh dan bertekad menjadi pemain yang andal.

"Terlebih di saat sudah memasuki jenjang profesional, tekanan akan datang untuk selalu tampil sempurna," kata pria yang kini menjabat sebagai Manajer Tim Persija Jakarta tersebut, dalam laman resmi klub.

Pencetak 200 gol untuk Persija itu menambahkan, yang harus dilakukan penyerang adalah tidak hanya mengetahui kelebihan diri sendiri, namun juga paham kekurangannya.

"Postur saya tidak tinggi sebagai seorang penyerang. Saya juga bukan tipikal penyerang yang memiliki kelebihan dalam hal menggocek. Karena itulah saya melihat kekurangan saya dengan berlatih lebih giat lagi untuk sundulan dan penempatan posisi,” tambah mantan kapten Timnas Indonesia tersebut. (junius/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->