Download E-Paper

Pasutri Meninggal di Kamarnya Masih Misteri, Tetangga Ungkap Curhatan Korban

Rabu, 05 Agustus 2020 - 20:42
Petugas mengevakuasi jenazah pasutri yang meninggal di kamar rumahnya di Warakas. (den

JAKARTA – Penyebab meninggalnya pasangan suami istri (pasutri), Lince Manurung  dan Rudolf  Hutabarat, di kamar rumahnya masih menyimpan misteri.  Rumahnya beralamat di Jalan Warakas, Gang 21, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Masih misteri, pasalnya, meski polisi tidak menemukan  adanya tanda luka maupun penganiayaan di kedua korban (pasutri). Namun, sejumlah saksi dan juga tetangga pernah mendengar Lince Manurung ingin mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

"Itu tante (Lince) sering curhat dengan saya . Dia pernah ngomong katanya mau bunuh, masalahnya kenapa saya nggak tahu," ucap Sandy Aditya Permana, salah satu kerabat korban di lokasi kejadian. 

Di sisi lain, keduanya memang sudah lanjut usia dan terutama Rudolf Hutabarat, mengidap penyakit komplikasi.

"Untuk penyakit, omnya itu komplikasi jantung sama stroke. Tante juga kemarin itu baru ngasih tahu kalau kakinya sakit," katanya. Pasutroi itu sudah lansia, Lince Manurung (77), dan Rudolf  Hutabarat (84).

Hal serupa dinyatakan tetangga korban lainnya, Doni. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat berpapasan dengan Lince dan mengaku hendak ke Waduk Cincin dengan tujuan mengakhiri hidupnya.

Sebelumnya, warga sempat dihebohkan adanya pasutri yang meninggal di kamar rumahnya pada Rabu (5/8/2020) pagi. Keduanya ditemukan setelah salah satu kerabat yang curiga karena korban tidak pernah keluar rumah.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Tulakay, menegas tidak ada tanda luka maupun bekas penganiayaan pada kedua korban (pasutri). "Juga adanya indikasi kearah sana (bunuh diri) tidak kita temukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP)", tegasnya.  (deny/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->