Download E-Paper

Jadi Tanda Tanya, Pasutri Ini Ditemukan Tewas di Kasur Kamarnya

Rabu, 05 Agustus 2020 - 15:18
Pasutri yang tewas di kamarnya.

JAKARTA – Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan tewas di kamar rumahnya di Jalan Warakas VI, Gang 21 No.84, RT01/12, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (5/8/2020) pagi.

Saat ditemukan, kedua mayat pasutri tersebut, Rudofl Hutabarat dan Lince Manurung, berada di atas kasur dan lantai kamar. Petugas Polsek Tanjung Priok, sudah langsung turun memeriksa pasangan suami istri yang meninggal tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan pada kedua jenazah tidak ditemukan adanya tanda luka atau bekas penganiayaan,” ucap Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Budi Cahyono, saat dikonfirmasi. 

Budi mengatakan, adanya temuan pasutri yang meninggal di dalam kamar rumahnya tersebut berkat kecurigaan saksi DT. Kecurigaan saksi yang tidak melihat aktivitas Lince Hutabarat, pun terbukti setelah mendobrak pintu rumah.

"Saat pintu rumah didobrak, ternyata kondisi korban sudah dalam keadaan tergeletak di lantai dan dikasur tidak bernyawa," jelasnya.

 Kondisi mayat korban (pasutri) belum rusak, diduga keduanya meninggal belum lebih dari sehari. “Dugaan korban sakit , ini diperkuat adanya juga keterangan sanksi," ucap Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Budi Cahyono. Pasutri itu sudah lansia.

Kanit Reskrim, AKP Tulakay  mengatakan pasutri ada masalah, saksi sempat mendengar Lince  akan bunuh diri karena sudah tidak sanggup lagi mengurus suaminya yang tengah sakit-sakitan. Ditambah juga, kehidupan ekonominya yang sulit.

"Memang ada saksi sempat dengar korban yang istrinya ini ingin bunuh diri, tapi hasil Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ada indikasi kearah sana. Tidak ada luka, atau juga cairan di kamar ," tegasnya menjelaskan kondisi korban (pasutri) ini.  (deny/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->