TNI - Polri Lakukan Patroli Bermotor Gabungan di Bekasi
Senin, 31 Agustus 2020 09:50 WIB
Share
Polisi dan tni di Babelan, kabupaten bekasi gelar patroli bersama. (ist)

BEKASI –  Untuk menjaga  Kamtibmas di wilayah hukum Babelan kabupaten Bekasi , jajaran mapolsek Babelan  Polres Metro Bekasi bersama TNl Koramil Babelan melaksanakan giat patroli keliling bersama menggunakan kendaran sepeda motor. 

Jajaran kepolisian Polsek Babelan bersama TNI ini sebagai bentuk Sinergitas untuk melaksanakan kegiatan rutin di malam Minggu, ini di lakukan untuk menjaga dan memantau keamanan di wilayah Babelan dan menyisir tempat tempat yang dianggap  rawan serta mempersempit ruang gerak pelaku tindak kejahatan dalam bentuk apapun .

Kasihumas Polsek Babelan Bripka Anwar menjelaskan, hal ini selalu kita laksanakan di malam Minggu di mana untuk mengantisipasi tindak kejahatan   dan criminal.

Pihaknya juga mengimbau  kepada  muda-mudi yang suka nongkrong nongkrong agar menjaga keamanan dan tidak berbuat atau memancing keributan yang menimbulkan .

"Dalam giat patroli tersebut petugas juga tidak lupa menegor warga untuk selalu  menggunakan masker saat di luar rumah dan menjaga keselamatan dan kesehatan di masa kehidupan baru di masa pademi ini," ucapnya. 

"Kita laksanakan giat patroli bersama menggunakan sepeda motor agar lebih mudah dan bisa dapat menjangkau dan  memasuki jalan jalan yang sempit .”(yahya/tri)

Reporter: Tri Haryanti
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler