Download E-Paper

Wujudkan Pilkada Aman, Kapolsek Sukmajaya Gelar FGD Antar Ormas

Minggu, 30 Agustus 2020 - 16:04
Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim melakukan kegiatan FGD antar Ormas menjelang Pilkada 2020 (angga)

DEPOK - Menjaga kondusifitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 2020, Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab menggelar Focus Group Disccusion (FGD) bersama Ormas.

Demi wujudkan Pilkada aman, Kapolsek Sukmajaya dan seluruh Ormas menggelar FGD di Gedung Balatkop Jalan Bahagia Raya, Abadijaya, Sukmajaya Kota Depok, Minggu (30/8).

"Tujuan acara ini adalah melalui kemitraan Polri dengan Ormas kita wujudkan ciptakan Kamtibmas guna mendukung Pilkada Depok pada 9 Desember 2020 nanti aman, damai, dan sejuk," ujarnya kepada Poskota.

Mantan Kapolsek Pondok Aren, Tangerang Selatan ini mengaku dalam acara FGD kali ini dihadiri sebanyak 56 orang perwakilan Ormas yang ada di Kecamatan Sukmajaya dan Cilodong.

Dalam rangka mewujudkan Pilkada aman, sinergi antara Kapolsek Sukmajaya dengan para Ormas harus berjalan berkelanjutan. Agara tujuan bersama Pilkada aman bisa tercapai.

"Kita pererat tali silahturahmi, galangkan persahabatan bersama para Ormas dan elemen masyarakat lain, persaudaraan khususnya di wilayah Sukmajaya. Sekaligus kita harapkan agar menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2020,"pungkas perwira jebolan Akpol 2009 B ini. (Angga/tha)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->