Download E-Paper

Legislator PKS Umi Kulsum Meninggal Dunia, Ini Doa Ketua DPRD DKI Jakarta

Minggu, 30 Agustus 2020 - 10:25
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. (yono)

JAKARTA - Kabar duka kembali datang dari DPRD DKI Jakarta. Umi Kulsum, politisi perempuan asal Fraksi PKS dikabarkan meninggal dunia di RSUP Persahabatan, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020) pukul 20.40 WIB.

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi pun mengucapkan rasa duka yang mendalam dengan kepergian Umi, untuk selama-lamanya.

"Innalillahi wa innailaihi raji'un. Saya beserta Jajaran Anggota DPRD DKI Jakarta turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah sahabat kami Hj. Umi Kulsum Anggota Komisi A dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD DKI Jakarta," ungkap Prasetyo lewat akun Twitter pribadinya, Minggu (30/8/2020). 

Politisi PDI Perjuangan itu melanjutkan dengan mendoakan agar almarhumah wafat dalam  keadaan husnul khotimah dan terima segala amal ibadahnya.

"Diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan kesabaran," sambungnya.

Baca jugaKetua DPRD DKI Sebut Dani Anwar Meninggal karena Covid-19 

Sebelumnya, politisi PKS yang juga Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta, Dani Anwar meninggal dunia pada Senin (3/8/2020). Pria yang akrab disapa Bang Dani ini mengembuskan napas terakhir di rumah sakit Angkatan Laut MintoHardjo pada pukul 09.00 WIB karena sakit. (yono/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->