Download E-Paper

Meski Corona, Abang Ojol, Boy Bersyukur Orderannya Tetap Gacor, Berkat Ini

Senin, 03 Agustus 2020 - 15:10
Bursaldam atau Boy, pengemudi Ojol. (yono)

JAKARTA - Bursaldam atau akrab disapa Boy, pengemudi ojek online (Ojol), mengaku bersyukur sejak memakai bike protect (pelindung penumpang). Sebab penumpang jadi lebih percaya menggunakan jasanya.

"Alhamdulillah sih, sejak pakai pelindung penumpang, kembali gacor, jadi ada kenaikan hasil dari ngojek, ya walaupun belum normal seperti dulu," ujarnya, saat ditemui di kawasan Senen, Jakarta Pusat, kemarin.

Istilah 'gacor' sangat populer dan termasuk paling sering diucapkan oleh para abang Ojol. Pengertian 'gacor' adalah seharian lancar masuk orderan.

Lebih lanjut Boy mengungkapkan, saat ini hasil dari narik Ojol, dia bisa mengumpulkan uang sebanyak Rp200 ribu per hari. "Kalau dulu bisa Rp300 ribu per hari, sekarang masih di sekitar 70 persen lah hasilnya," ucap bapak tiga anak itu.

Ia melanjutkan, tidak semua teman seprofesinya mendapatkan bike protect dari penyedia jasa aplikator Ojolnya. "Dipilih dari pihak aplikator, menurut perolehan bintangnya, kan ada penilaian dari sananya. Ya semoga saja semua teman-teman bisa dapat biar penumpang juga merasa nyaman," tandas mantan Satpam itu. (yono/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->