Ketua DPRD DKI Sebut Dani Anwar Meninggal karena Covid-19 
Senin, 3 Agustus 2020 15:46 WIB
Share
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi.(yono)

JAKARTA – Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi menyebutkan, bahwa koleganya Anggota Komisi A, DPRD DKI Jakarta, Dani Anwar meninggal dunia akibat virus corona atau Covid-19, pada pagi ini, Senin, (3/8/2020).

 "Dinyatakan meninggal karena Covid. Dia juga ada penyakit yang bawaan di badannya, yaitu diabetes atau, dan mungkin ada jantung," kata Prasetio di gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (3/8/2020). 

Karena itu, Prasetio turut mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya Politikus PKS tersebut. "Saya juga turut berduka terhadap sahabat dan teman saya. Salah satu fraksi di PKS," katanya.

Sementara itu berbeda dengan  Prasetio, Humas Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD DKI, Zakaria membantah kalau almarhum meninggal karena Corona. 

"Beliau belum positif (Covid-19), masih menunggu info RS (Rumah Sakit), sekarang lagi diupayakan di Karet Bivak, Jakpus, dan tidak dibawa pulang kerumah,"  tegasnya di Jakarta, Senin (3/8/2020). (yono/tri)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler