Download E-Paper

Sebelum Serang dan Bakar Polsek Ciracas, Dua Polisi Patroli Luka-luka Dikeroyok

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 09:24
Kantor Polsek Ciracas dipasangi garis polisi usai diserang ratusan orang tak dikenal.(ist)

JAKARTA –  Selain membakar kantor Polsek Ciracas, dua orang petugas kepolisian juga menjadi korban penyerangan ratusan orang tak dikenal, Sabtu (29/8) dinihari. Kedua petugas  terluka sebelum insiden pembakaran dan pengrusakan kantor polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, terdapat dua orang anggota yang terluka dalam insiden itu. Dimana keduanya sedang berpatroli di sekitar lokasi sekira pukul 01.45.

"Dua petugas sedang berpratoli dan  berpapasan dengan ratusan orang tak dikenal tersebut sehingga dikeroyok," katanya, Sabtu (29/8).

Dikatakan Yusri, setelah mengeroyok dua polisi, ratusan kelompok orang tersebut kemudian mendatangi kantor polsek Ciracas dan melakukan  pengrusakan serta pembakaran. Sementara kedua anggota yang terluka saat ini menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati. "Dua anggota itu sedang menjalani perawatan di RS Polri," ujarnya.

Selain membakar kantor polisi itu, dua unit kendaraan juga dirusak yakni mobil dinas milik Wakapolsek Ciracas dan bus operasional Polsek Ciracas. "Ada dua unit mobil yang dibakar dan pecah. Kaca polsek juga pecah," tambah Yusri. (ifand/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->