Download E-Paper

Ratusan Orang Tak Dikenal Serang Polsek Ciracas, 2 Mobil Dibakar

Sabtu, 29 Agustus 2020 - 08:10
Penyerang Polsek Ciracas membakar mobil yang terparkir.(ist)

JAKARTA – Ratusan orang tak dikenal menyerang di kantor Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (29/8/2020) dini hari. Akibatnya dua unit mobil hangus terbakar dan kaca-kaca kantor Polsek hancur berantakan.

Penyerangan oleh orang tak dikenal tersebut, terjadi, saat  ratusan orang yang mengendarai sepeda motor datang tiba-tiba dan menyerbu masuk ke kantor yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, tersebut.

Secara brutal, penyerang langsung merusak dan memecahkan kaca kantor  polsek, dan membakar dua mobil yang terparkir di halaman serta merusak  empat mobil lainnya,  termasuk satu unit bus.

Sejumlah motor yang terparkir juga menjadi sasaran pengrusakan, bahkan gerombolan tersebut juga merobohkan pagar kantor Polsek Ciracas.

Setelah melakukan penyerangan, gerombolan tersebut langsung meninggalkan lokasi, dan petugas segera memadamkan api yang membakar sejumlah kendaraan, karena dikhawatirkan merambat ke yang lain.

Api yang membakar mobil berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.00 WIB, dan kondisi sudah kondusif. 

Usai penyerangan tersebut, tampak sejumlah aparat  TNI dan polisi berjaga di lokasi. Hingga kini belum diketahui motif penyerangan.(tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->