Download E-Paper

Pemkot Tangerang Selatan Dorong Distribusi Air Bersih Langsung Minum

Jumat, 28 Agustus 2020 - 20:48
Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany usai peresmian gedung PT PITS, Pamulang, Tangsel, Jumat (28/8/2020) (toga).(toga)

TANGERANG SELATAN - Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) berencana akan mendokrak pendistribusian air bersih yang langsung dapat diminum.

"Teknologinya ini adalah bukan air bersih tapi untuk air minum. Jadi saya yakin 3.000 masih sangat kurang, makanya kita cari solusi untuk meyakinkan agar impact WTP (Water Treatment Plant) Chapter Kali Angke ini bisa mencapai 14.000 pelanggan per hari," ujar Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany saat peresmian gedung PT PITS, Pamulang, Tangsel, Jumat (28/8/2020).

Airin menuturkan, meski di tengah situasi pandemi Covid-19, dirinya berharap agar situasi ini bukan menjadi penghalang dalam memberikan inovasi-inovasi yangbdapat dilakukan oleh BUMD Kota Tangsel. "Walau kondisi covid-19 kebutuhan dasar pasti akan ada di masyarakat Tangerang Selatan. Terbukti saat bekerja dari rumah, belajar dari rumah itu terbukti kebutuhan dasar tidak berhenti walaupun ada covid-19 kebutuhan dasar air minum, makan yang lainnya ada," jelas Airin.

Ditambahkan Airin, pihaknya meminta agar PT PITS yang telah memiliki gedung kantor baru agar lebih maksimal dalam melayani masyarakat. "Jadi mari kita gunakan, manfaatkan karena saya yakini masyarakat Tangsel juga membutuhkan ini. Jadi selamat dan sukses mudah-mudahan dengan gedung baru, semangat baru, jadi bisa mencapai target di bidang air minum,"katanya. (toga/ruh)

 

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->