Download E-Paper

Pimpinan DPRD Sentil Anies soal Pembukaan Bioskop: Kita sedang Berjuang Lawan Corona Bukannnya Enak-enakan

Rabu, 26 Agustus 2020 - 11:30
Wakil Ketua DPRD DKI dari fraksi PAN, Zita Anjani. (ist)

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI dari fraksi PAN, Zita Anjani berpendapat, di tengah penularan virus corona atau Covid-19 yang belum terkendali di Ibu Kota, sebaiknya pembukaan bioskop ditunda dulu sampai wabah melandai.

“Ya kalau saran saya tunda dulu lah, ini kita sedang berjuang lawan Covid bukan sedang enak-enakan” ucap Zita, melalui pesan singkat, Rabu (26/8/2020).

Zita meminta semua untuk saling menahan diri, karena semua aspek di Jakarta saling berkorban demi pandemi ini.

"Kalau ada satu pihak yang merasa paling terdampak, bagaimana dengan dunia pendidikan kita, terlebih anak-anak yang sudah hampir 6 bulan tidak bisa bersekolah. Kalau bioskop mau buka, apa urgensinya?," Katanya.

Zita mengingatkan agar semua pihak bisa.menahan ego, baik dari pemerintah provinsi atau pihak pengusaha. Tapi, dia tak menampik kalau semua keputusan ada di tangan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Baca jugaAnies: Dalam Waktu Dekat Kegiatan Bioskop di Jakarta akan Dibuka

Namun Zita kembali mengingatkan pada Pemprov DKI bahwa saat ini kondisi wabah di Jakarta pada status membahayakan.

“Cuma saya kok teringat waktu itu pak Anies bilang mengambil keputusan based on data. Sekarang datanya menunjukan positivity rate 10 persen di DKI. Dan Pak Gubernur pernah bilang tidak akan segan untuk tarik emergency break (kembali pada pengetatan). Mudah-mudahan masih ingat ya dengan apa yang disampaikan,” ungkap Zita. (yono/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->