Download E-Paper

Semenjak Pandemi, Mitra Aplikasi Ojek online Tak Pernah Berikan Bonus

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 20:34
Ojol Wahyudi.

JAKARTA - Bagi Wahyudi (42), wabah virus Corona memang membuat pendapatannya tak seindah yang diharapkan. seperti sewaktu normal. Ini pengalaman pahit selama dirinya menjalani sebai pengemudi ojek online (ojol).

Wahyudi  mengaku sebelum ada wabah Covid-19 ini pendapatannya sempat Rp 400-500 ribu perharinya. Sekarang Rp140 ribu mentoknya. "Sekarang boro-boro Rp 140 ribu paling itu sekaligus anter-anter paket," ujarnya. 

Ia pun bingung, sejak pandemi Covid-19 atau virus Corona, dari mitra aplikasi sudah tidak pernah lagi memeberikan bonus. Ia tak tahu apa penyebabnya.

"Waktu Rp 400 ribu karena dibantu bonus dari aplikasi. Sekarang gak ada lagi bonus itu, nggak tahu kenapa," ungkap Wahyudi ditemui di kawasan Asem Baris, Tebet, Jaksel.

Dirinya pun harus kerja ekstra keras lantaran membiayai anaknya tiga yang masih sekolah dan harus sekolah online. "Ya anak banyak pengeluaran apalagi sekolah online seperti ini," tuturnya.

Dirinya berharap semoga Jakarta bisa bebas dari Corona dan ditemukan vaksinya supaya bisa beraktifitas normal kembali. (Adji/win)
 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->