Download E-Paper

Netizen Teriak Ceraikan Jerinx SID, Begini Tanggapan Nora Alexandra

Jumat, 21 Agustus 2020 - 18:19
Jerinx 'SID' dan Nora Alexandra. (ig : @noraalexandra)

JAKARTA  - Artis Nora Alexandra tengah bersedih lantaran banyak komentar yang menyudutkan suaminya, I Gede Ari Astina atau Jerinx 'Superman Is Dead (SID)' usai ditahan. Tak hanya sampai di situ, bahkan ada beberapa warganet yang menyarankannya untuk menceraikan sang suami.

Hal tersebut diungkapkan Nora di Instagram pribadinya, ia membagikan potret dirinya dan mengungkit soal komentar warganet.

"Miris, banyaknya ketikan kata ceraikan saja suaminya mbak atau suaminya nyusahin istrinya," tulis Nora Alexandra, Jumat (21/8/2020).

Nora pun memberitahu warganet bahwa dalam pernikahan seharusnya seorang pasangan tak hanya menerima kondisi senang saja. Namun juga dalam kondisi terpuruk sekalipun. Nora tampaknya ingin menegaskan bahwa dirinya masih ingin bersama dengan sang suami meskipun terhalang jeruji besi penjara.

"Toh saya tahu suami saya di tahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor intinya bukan kriminal," ungkapnya.

Nora juga menambahkan bahwa kalimat buruk yang diungkapkan netizen menjadi penguat baginya untuk menghadapi masalah yang menimpa keluarganya.

Beberapa warganet turut mengomentari postingan tersebut. Tak sedikit pula yang mendukung Nora untuk tetap bertahan menghadapi cobaan. "Enggak usah dengerin omongan hater. Terpenting kamu tetap berdoa dan berikan dukungan untuk suami kamu," tulis seorang warganet. "Sudah mbak nggak usah digubris mulut-mulut netizen seperti itu. Yang penting mba Nora sama suami sehat selalu, dan bahagia dengan keadaan yang ada," tutur warganet lainnya.

Seperti diketahui, Jerinx ditahan oleh Polda Bali pada 12 Agustus 2020. Kasusnya bermula dari adanya laporan IDI terhadap Jerinx. Pria bertato tersebut dilaporkan oleh IDI Provinsi Bali terkait dugaan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian pada 16 Juli 2020, lalu. IDI merasa dihina oleh Jerinx karena IDI dan rumah sakit disebut menjadi kacung Organisasi Kesehatan Dunia (WHO. (mia/ruh)

 

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->