Download E-Paper

Messi Sudah Bertemu Ronald Koeman, Bicara Masa Depannya di Barcelona

Jumat, 21 Agustus 2020 - 07:10
Messi lesu setelah Barcelona kalah 8-2 dari Bayern Munchen. (ist)

SPANYOL – Mega bintang yang juga kapten tim Barcelona, Lionel Messi dilaporkan telah bertemu dengan pelatih baru Ronald Koeman.

Dalam kesempatan itu, seperti dilansir Marca, Leonel Messi memberi tahu Ronald Koeman bahwa dia memiliki keraguan atas masa depannya di Camp Nou.

Pemain Argentina itu mengaku hancur setelah timnya tersingkir dari Liga Champions dari Bayern Munich dengan  kekalahan telak 8-2 dari di tangan Bavarians, yang mendorong dirinya ragu untuk masa depannya di Barca.

Menurut RAC1, Messi melihat dirinya lebih ingin di luar daripada di dalam Barcelona dalam waktu dekat, tetapi dia sadar bahwa akan sulit untuk meninggalkan klub karena kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

Kapten Barcelona itu menunda liburannya untuk kembali ke Catalonia dan bertemu dengan Koeman untuk membahas proyek tim untuk musim depan.

Messi akan menjadi pilar tim pelatih asal Belanda itu pada musim 2020/21, meskipun yang terakhir menegaskan bahwa dia tidak menginginkan pemain yang tidak berkomitmen pada tujuan tersebut.

Prioritas mutlak Barcelona saat ini adalah meyakinkan Messi untuk tetap di klub, karena Josep Maria Bartomeu (Presidene Klub) tidak ingin tercatat dalam sejarah sebagai presiden yang melepaskan pemain terbaik dalam sejarah sepakbola.

Sayangnya bagi Bartomeu, pemain Argentina itu tampaknya lebih dekat untuk meninggalkan Camp Nou daripada sebelumnya.

Barcelona telah mengetahui tentang sudut pandang Messi selama beberapa hari, tetapi mereka berharap obrolan Koeman dapat membalikkan keadaan.

Terikat

Karena fakta bahwa ia masih memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya, Messi tidak dapat meninggalkan Barcelona tanpa persetujuan klub untuk pindah.

Klausul pelepasan dalam kontrak penyerang tetap 700 juta euro dan, sementara klub seperti Inter tertarik untuk mengontraknya, mereka tidak akan membayar uang sebanyak ini.  (win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->