Download E-Paper

Viral Prank Daging Kurban Isi Sampah, YouTuber Edo Putra Minta Maaf

Minggu, 02 Agustus 2020 - 10:49
Edo Putra dan temannya. (ist/youtube)

JAKARTA - Setelah prank sembako isi sampah dari YouTuber Ferdian Paleka, kini publik digegerkan dengan Youtuber Edo Putra yang melakukan prank serupa. Edo membagikan bungkus daging kurban isi sampah.

Aksinya itu diabadikan dalam video bertajuk 'Prank Bagi-bagi Daging ke Emak-emak Isinya Sampah.' Edo bersama rekannya mencari beragam sampah untuk kemudian dimasukkan ke dalam plastik hitam.

"Kita bagi-bagi daging sampah guys, kita lihat reaksi para emak-emak," kata Edo seperti dikutip dari vlog YouTube-nya pada Sabtu (1/8/2020).

Kemudian, Edo bersama rekannya bersiap mencari target prank dengan mengendarai motor. Pilihan pertama jatuh pada perempuan paruh baya yang tengah menyapu rumah.


"Kebetulan ada bingkisan dari tempat beli rumah. Ini daging sekitar lima kilo tapi jangan buka dulu ya bu sebelum saya pergi," ucap Edo pada korbannya.

Ibu rumah tangga itu mengaku senang mendapatkan bingkisan daging yang sebenarnya berisi sampah itu. "Alhamdulillah rezeki,"ungkapnya.

Edo kemudian segera berlari ke arah temannya yang sudah menunggu. Keduanya langsung tancap gas meninggalkan rumah sang ibu.

Dari kamera tersembunyi, ibu tersebut membuka bingkisan dari Edo. Setelah menyadari isinya sampah, dia tampak kesal dan langsung membantingnya.

Selang sehari, youTuber Edo Putra mengunggah kembali video youtube dan meminta maaf dengan memberikan sejumlah uang setelah prank membagikan bungkus daging kurban berisi sampah kepada ibu-ibu. Ia menyadari video pranknya itu viral dan banyak mendapatkan hujatan dari netizen di jagad maya.

"Maaf ya bu mengganggu sebenarnya ini cuma ngeprank untuk bikin video. Ada kamera di situ," kata dia kepada salah satu ibu-ibu yang menjadi korbannya, Minggu (2/8/2020).

Sang ibu pun tampak kesal meskipun akhirnya memaafkan sang YouTuber. "Kamu masih muda ngeprank-prank orang tua," katanya. "Aku kasih duit beneran untuk beli daging ya bu," imbuh Edo Putra.

Pada akhir video pun Edo Putra memberikan klarifikasi dan meminta warganet tak menghujatnya. "Halo guys, prank kami berhasil guys. Kami bagi daging sampah tapi di akhir kami ganti dengan duit. Jangan menghujat lah guys, kami adalah orang- orang yang baik," pungkas Edo Putra. (mia/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->