Download E-Paper

Syahrini Ultah ke-38 Dirayakan Mewah di Rumahnya

Minggu, 02 Agustus 2020 - 07:50
Syahrini dan suami, Reino. (Ig)

JAKARTA - Artis Syahrini tengah berbahagia lantaran ulang tahunnya yang ke-38 tahun yang jatuh pada, Sabtu (1/8/2020) dirayakan meriah oleh suamu dan keluarganya. Sang suami, Reino Barack pun menuliskan pesan romantis untuk pelantun 'Sesuatu' itu.

"1 Agustus menandai hari yang penting bagiku, hari kamu dilahirkan, dimaksudkan untuk membawa tujuan ke dunia ini," tulis Reino Barack.

Reino menuliskan dukungan kepada Syarini. Di momen pertambahan usianya, Reino ingin sang istri terus mengejar impiannya.

"Kamu telah menyentuh banyak kehidupan dengan sukacita dan inspirasi. Terus meraih apa yang kau inginkan dan di mana kamu ingin mencapainya, tidak pernah ada kata terlambat untuk mengejar impian," ungkap Reino Barack.

Kemudian, pria berdarah Jepang-Indonesia itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Syahrini lewat kata yang manis. Dia berterimakasih kepada sang istri yang selalu membawa cinta untuknya.

"Waktu bersamamu berlalu dengan cepat. Jadi marilah kita menghargai setiap saat bersama. Terima kasih karena selalu mengingatkan saya apa arti kata cinta," tulis Reino.

"Saya selalu bersyukur telah bertemu Anda dan memiliki Anda sebagai istri saya. Selamat, selamat ulang tahun @princessyahrini Tuhan memberkatimu selalu," pungkas Reino Barack.

Syahrini juga memposting video di akun instagramnya, ia nampak cantik saat menggelar acara tumpengan, bahkan kue tart berukuran besar pun tersanding di meja makan yang indah.

Dekorasi megah dengan nuansa putih itu menambah ruangan perayaan Syahrini ulang tahun kian semarak.

"Tabarakallah ~1st Of MashaAllah Alhamdulillah ! PYR #PrincesSyahrini #1Agustus2020," tulis Syahrini.  #1Agustus2020," tulis Syahrini.
"@princessyahrini Happy Birthday
* to beautiful Incess May Allah always, bless and your beautiful family AG

you Wish you the best of the best beautiful Incess," tulis salah satu netizen.
"Happy Birthday dear @princessyahrini Barakallah Fii Umrik,"pungkas netizen lain. (mia/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->