Download E-Paper

Nyenggol Motor, Pengemudi Mobil Babak Belur Dikeroyok Orang Mabuk

Minggu, 02 Agustus 2020 - 10:08
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo. (ist)

BEKASI – Seorang warga babak belur dihajar sekelompok orang di Kampung Rawa Bacang, Jalan Raya Hankam, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (1/8/2020) malam. Peristiwa pengeroyokan dipicu oleh mobil korban yang menyenggol sepeda motor salah satu pelaku. Tiga orang diamankan dalam kejadian itu.

“Tiga orang atas inisial M, R, dan L sudah kami amankan.Sementara satu orang lagi atas inisial D,masih kami kejar,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo saat dikonfirmasi Poskota.co.id, Minggu (2/8/2020).  

Heri menjelaskan, kejadian itu juga sempat menyebabkan keributan antar warga sekitar yang tak terima dengan ulah kelompok orang asal wilayah timur Indonesia tersebut.

Bermula saat korban, Abadi (40), akan memasukkan mobilnya ke garasi rumah. “Sekelompok orang-orang ini sedang merayakan pesta ulang tahun rekannya. Dan mereka parkir motor di pinggir jalan lalu mobil korban menyenggol salah satu motor,” kata Heri.

“Jalannya memang sempit, karena kondisi kelompok itu mabuk, gak terima langsung memukuli yang menyenggol itu,” ungkapnya.

Dari kejadian itu, salah satu kelompok Ambon diamankan di rumah ketua RT setempat. Tak lama kemudian warga berdatangan begitu pula anggota kelompok Ambon.

“Makin banyak orang dan terjadi keributan, yang dipukuli memanggil teman-temannya karena melihat langsung dipukuli kelompok itu,” paparnya. “Para pelaku dalam kondisi mabuk minuman keras,” ucap AKBP Heri.

Petugas kemudian datang ke lokasi untuk segera merelai dan sempat mengamankan 11 orang. Kemudian warga dan kelompok itu langsung membubarkan diri, sedangkan petugas masih melakukan penjagaan di lokasi. Heri mengatakan, ada empat orang yang diduga terbukti melakukan penganiayaan. (yahya/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->