Download E-Paper

Angotanya Sembuh dari Virus Corona, Kapolsek Tambun Gelar Syukuran

Minggu, 02 Agustus 2020 - 09:20
Kapolsek Tambun, AKP Gana Yudha saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu di musala Mapolsek Tambun. (junius)

BEKASI - Polsek Tambun menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim, Minggu (1/8/2020). Bertempat di musala Mapolsek Tambun, Jalan Hasanuddin, Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kegiatan tersebut berlangsung selama hampir dua jam.

Kapolsek Tambun, AKP Gana Yudha mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur pihaknya setelah beberapa anggota yang sempat terpapar virus corona atau Covid-19, pulih dan kembali ke rumah.

"Jadi kegiatan ini doa bersama di mana ada beberapa anggota Polsek Tambun yang sempat terpapar positif (Covid-19), Alhamdulillah sudah negatif dan sudah kembali ke rumah masing-masing," kata Gana, Minggu (1/8/20).

"Mungkin Minggu depan, mereka sudah mulai aktif kembali. Jadi doa bersama ini, sekaligus berbagi dengan masyarakat kurang mampu, khususnya anak-anak yatim piatu dalam momen Idul Adha ini supaya mereka bisa merasakan kenikmatan seperti yang kami rasakan," lanjutnya.

Sebanyak 30 anak yatim, beberapa pengurus dan satu ustaz untuk memimpin doa bersama. "Kegiatan ini seyogyanya memang digelar rutin setiap bulannya. Namun sejak diumumkannya pandemi, kegiatan ini sempat terhenti empat bulan. Insyaallah kegiatan ini akan rutin digelar setiap bulannya," ungkap Gana. 

Menurut Gana, diadakannya doa bersama ini cukup penting. Selain untuk mendoakan kelancaran, keselamatan, dan kesehatan anggota Polsek Tambun, kita juga mendoakan keamanan wilayah Tambun dan sekitarnya. "Tidak lupa juga untuk mendoakan Indonesia agar segera pulih dari Covid-19 ini," ungkapnya.

Usai menggelar doa bersama, para anak yatim piatu juga mendapatkan santunan yang diberikan langsung oleh Gana. Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa anggota kepolisian dari Polsek Tambun. (junius/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->