Download E-Paper

Parno Covid-19, Selama Tiga Minggu Gedung DPRD DKI Disemprot Disinfektan

Minggu, 16 Agustus 2020 - 17:12
Petugas Gulkarmat DKI sedang melakukan penyemprotan disinfektan diruang kerja DPRD DKI Jakarta (ist)

JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi menyampaikan, hampir tiga pekan ini Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh sudut-sudut Gedung DPRD DKI Jakarta. 

Penyemprotan tersebut dilakukan puluhan petugas Damkar guna memastikan Gedung Dewan Kebon Sirih ini benar-benar telah aman mengingat sebelumnya ada anggota dewan dan staf yang terpapar virus corona atau Covid-19.

"Pertama di gedung baru DPRD dengan 10 lantai yang berisikan ruang-ruang fraksi DPRD, kemudian di gedung lama DPRD berlantai 5 meliputi seluruh ruang kerja sekretariat dewan, ruang rapat komisi A-E dan ruang rapat paripurna," jelasnya melalui akun twitter pribadinya, Minggu (16/8/2020). 

Politisi PDI Perjuangan itu pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah melakukan penyemprotan disinfektan agar Gedung DPRD DKI Jakarta kembali steril. "Serta untuk mencegah, memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19," tandasnya. 

Untuk diketahui sampai hari ini DPRD DKI Jakarta masih meniadakan sementara aktifitas hingga dua pekan ke depan. Adapun nantinya ketika kegiatan kedewanan telah kembali aktif,  pengawasan protokol kesehatan akan lebih diperketat. (yono/ruh)

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->