DPRD DKI : Insentif Penggali Kubur dan Sopir Ambulan Jenazah Covid-19 Segera Cair

Kamis, 13 Agustus 2020 17:48 WIB

Share
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Abdurrahman Suhaimi (ist)
JAKARTA-Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Abdurrahman Suhaimi menegaskan, menegaskan insentif bagi penggali kubur dan sopir ambulan jenazah Covid-19, akan cair dalam sepekan ini.
 
Suhaimi turut prihatin dengan belum keluarnya insentif para tukang gali kubur dan sopir Ambulan khusus Covid-19 yang tertunda sejak Juni. Namun perlu dipahami bahwa ini adalah kondisi darurat.
 
“Saya sudah komunikasikan dengan Sekretaris Dinas Kehutanan dan Pemakaman, insya Allah semuanya sedang berproses, untuk sepekan ini dana insentif tersebut akan cair, sehingga para tukang gali kubur mendapatkan haknya segera,” kata Suhaimi, melalui keterangan tertulis, di Jakarta, Kamis (13/8/2020).
 
Suhaimi menambahkan, beberapa hal memang harus dimaklumi dalam kondisi darurat seperti ini, pasti ada kurang dan lebihnya. 
 
“Tetapi insya Allah kedepan, para tukang gali kubur dan sopir ambulan yang juga menjadi ujung tombak terakhir pemakaman dalam masa pandemi Covid-19, akan mendapatkan haknya dan mudah-mudahan tidak tertunda lagi,” tutup Suhaimi. (Yono/fs)
 
 
Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler