Download E-Paper

Tawuran di Laut Viral di Medsos, Warga Kalibaru: Iya Benar Kejadiannya Kemarin Sore

Selasa, 11 Agustus 2020 - 13:09
Tangkapan video tawuran di laut dekat pesisir Kalibaru, Cilincing yang viral di media sosial. (Ist)

JAKARTA - Viral adanya tawuran antar kelompok remaja di laut dekat pesisir Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, dibenarkan warga sekitar. Meski demikian, tidak ada korban luka maupun jiwa saat kejadian tersebut. 

"Iya benar saya sempat dengar informasinya seperti itu, kejadiannya di RW 01 kemarin sore," ucap Oji yang juga Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kelurahan Kalibaru, Selasa (11/8/2020).

Menurut Oji, tawuran di dalam air dan dilakukan sejumlah sekelompok anak di bawah umur itu kali pertama terjadi. "Kalau di pinggir lautnya memang tawuran pernah  terjadi, tapi kalau di laut di dalam airnya ini baru pertama ya," katanya. 

Ditambahkannya, aksi saling serang antar remaja di laut tersebut diduga akibat dipicu masalah sepele seperti saling ejek satu dengan lainnya.  "Biasanya tawuran di wilayah Kalibaru ini karena masalah sepele, bukan kayak kelompok-kelompok gangster yang jelas-jelas kalau perang ada yang diperebutkan. Ini mah nggak ada yang dihasilkan," ungkapnya. 

Sebelumnya, viral video dua kelompok remaja saling serang atau tawuran di laut dekat pesisir Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Meski terbilang tidak lazim, para pelaku juga terlihat saling serang menggunakan sejumlah benda tumpul hingga tajam. (deny/ruh)

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->