Download E-Paper

Kesal dengan Aksi Balap Liar Jadi Alasan Pelaku Teror Penembakan di Tangsel

Selasa, 11 Agustus 2020 - 13:35
Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Iman Setiawan saat menggelar konferensi pers terkait penangkapan pelaku teror penembakan. (toga)

TANGERANG SELATAN - Kesal dan ingin menertibkan aksi balap liar menjadi motif utama pelaku penembakan yang meresahkan masyarakat di Tangerang Selatan beberapa waktu terakhir.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Iman Setiawan. "Berdasarkan keterangan dari pelaku, mereka ini ngakunya ingin membubarkan balap liar yang meresahkan masyarakat,"ujar Iman Saat rilis di Polres Tangsel, Selasa (11/8/2020). 

Ditambahkan Iman,  keterangan pelaku tersebut masih didalami polisi. Karena tidak sesuai dengan fakta. "Ya pengakuannya tersangka begitu, tapi tidak sesuai dengan fakta penyelidikan, karena semua korbannya tidak ada yang ikut balap liar. Tapi masyarakat pengguna jalan raya,"tambahnya.

Baca juga: Pelaku Teror Penembakan yang Resahkan Warga Tangsel Ditangkap

Saat ini, lanjut Iman, dari tangan pelaku, polisi mengamankan tiga senjata yang digunakan pelaku. "Dari tangan tersangka kita amankan tiga senjata jenis air softgun. Dan pola yang dilakukan pelaku itu mencari korban setiap hari Sabtu, malam Minggu, dan dalam semalam itu bisa tiga korban,"katanya.

Sementara Evans Ferdinand, pelaku yang memiliki senjata tersebut mengaku membeli senjata sebanyak 3 kali. "Ada yang beli secara online dan offline sekitar dua tahun lalu. Ya saya menyesal dan meminta maaf kepada korban akibat aksi yang kami lakukan," jelasnya. (toga/ruh) 

 

 

 

 

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->