Download E-Paper

Yuni Shara Kenang Pacaran dengan Raffi Ahmad Yang Posesif

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 07:00

JAKARTA - Penyanyi Yuni Shara rupanya belum bisa 'move on' dari mantan pacar Raffi Ahmad. Kakak kandung Krisdayantli ini kembali bercerita tentang kenangan masa lalunya saat berpacaran dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Lewat video konten di YouTube Ari Lasso, Yuni menyebut bahwa Raffi adalah sosok pacar yang posesif. Oleh karena sifat posesif Raffi tersebut, Yuni akhirnya memilih untuk berhenti menghubungi teman-teman prianya.

"Aku lebih aman nggak kontekan sama temen cowok. memang dia (Raffi Ahmad) suka lihat isi handphone aku," ucap Yuni Shara, Kamis (30/7/2020).

Artis berusia 48 tahun itu juga menceritakan ketika ia harus berduet dengan penyanyi pria, Raffi melihatnya dengan pandangan yang berbeda.

"Kalo nyanyi kayak duet harus lihat (mata ke mata) karena samain mulutnya pas lagi berdua harus bareng kan harus sama, dia pasti persepsinya udah lain," kenang Yuni Shara.

Menanggapi cerita Yuni, Ari pun langsung memberikan respons. Pelantun 'Jika' itu mengatakan bahwa penampilan sensual Yuni bisa jadi penyebab sifat Raffi yang begitu posesif terhadapnya.

"Yuni, nih salah satu wanita Indonesia dengan tampang Indonesia, dengan body Indonesia yang kecil, mungil tapi seksi. Mata kamu, gesturmu dengan nyanyi itu memang di segmen tertentu punya daya tarik seksual yang tinggi," jelas Ari Lasso.

Mendengar penjelasan Ari Lasso, Yuni sempat kaget dan mengaku baru mengetahui pemandangan orang tentangnya.

Ari menyebut bahwa sifat posesif Raffi Ahmad dilakukan karena tak ingin sang kekasih digoda oleh pria lain. "Aku baru ngerti, beneran," kata Yuni Shara.

"Everyone know that, semua orang tau itu bahwa Yuni dari dulu punya daya tarik tanda kutip 'seksual' itu dari dulu, nah itu cara mu eye contact tadi yang membuat Raffi salah paham ya mungkin Raffi juga waktu itu masih sangat muda," tandas Ari Lasso. (mia/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->