Download E-Paper

Seorang Pemotor Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Gajah Mada

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 21:25
Pemotor (terduduk) jadi korban tabrak lari. (ist)

JAKARTA - Seorang pemotor yang juga merupakan korban tabrak lari, terpental beberapa meter usai dihantam sebuah minibus di Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu pagi (1/8/2020).

Informasi itu dibagikan oleh aku instagram berbagiinfo_news. Disebutkan, peristiwa itu terjadi lantaran sebuah mobil Toyota Avanza menabrak korban hingga terseret sekitar 50 meter. Beruntung, korban selamat, namun tampak mebgalami luka di bagian kepala.

Dari video yang diterima, pemotor yang diperkirakan berusia 50 tahun itu tetap dalam kondisi sadar walaupun berlumuran darah di kepalanya. Korban sempat terduduk di aspal sambil memegangi kepalanya, sebelum dilarikan ke rumah sakit menggunakan taksi.

Dikonfirmasi, Rachmat, salah seorang saksi mata mengatakan, korban terpental usai sepeda motornya yang melaju dari arah Harmoni menuju Kota Tua, ditabrak dari belakang oleh mobil Toyota Avanza.

Adapun Rahmat yang merupakan anggota PPSU Kelurahan Keagungan, saat kejadian sedang menyapu jalan di dekat lokasi. Ia pun melihat kejadian tersebut.

Ia menyebut, usai kejadian itu, pengemudi mobil langsung melarikan diri. Sedangkan korban mengalami luka dan sepeda motor korban, yakni Honda Supra X 125 B 3513 BAX, mengalami lecet di bagian bodinya.

"Motor korban terseret hingga sekitar 50 meter, sementara korbannya itu masih sadar meski kepalanya berdarah," ujar Rachmat saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (1/8/2020).

Menurutnya, ia dan warga sekitar sempat berusaha mengejar pengemudi mobil tersebut. Tetapi tak berhasil. Sehingga pengemudi mobil berhasil melarikan diri.

"Mobilnya itu nyeret motor korban sampai ke Olimo, terusnya langsung kabur," pungkasnya. Sementara itu, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat. (firda/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->