Download E-Paper

Putty Erwina Bantah Merebut Richard Kyle dari Jessica Iskandar

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 11:10
Putty Erwina. (ig : @puttyerwina)

JAKARTA –  Nama artis Putty Erwina belakangan tengah diperbincangkan dan mencuri perhatian para netizen di jagad maya.

Pasalnya Putty diduga menjadi kekasih Richard Kyle, dan merebut cowok asal Australia itu dari artis Jessica Iskandar , hingga pernikahan yang sudah dirancang sedemikian rupa gagal.

Kecurigaan itu bermula ketika muncul sebuah video di mana Richard Kyle terlihat tengah berada di sebuah taman di kawasan Banyuwangi, Jawa Timur.

Di samping Richard terlihat sesosok perempunan yang belakangan diketahui bernama Putty Erwina.

Akibatnya, Putty Erwina pun mendapat banyak komentar dari warganet. Ucapan dari warganet pun terdengar tak mengenakan, hingga akhirnya Putty angkat bicara.

Di instagram Story, Putty Erwina pun menjelaskan kedekatannya dengan Richard Kyle. Ia mengungkap kronologi kenapa bisa bersama Richard Kyle di Banyuwangi saat itu.

"Selamat siang, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di Banyuwangi. Pada era new normal ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada," jelas Putty Erwina di IG Story, Sabtu (1/8/2020).

"Saya di sini hanya bekerja dan terima kasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan. Stay Safe dan Happy Holiday everyone," sambung Putty Erwina.

Lewat penjelasannya ini, Putty Erwina seolah ingin menegaskan kalau dirinya dan Richard Kyle saat itu hanya bekerja mempromosikan wisata yang ada di Banyuwangi.

Richard Kyle sendiri memang baru saja mengakhiri hubungannya dengan Jessica Iskandar. Padahal persiapan pernikahan keduanya sudah matang, sayang takdir berkata lain.

"Waktu itu sedih banget, sedih, kecewa, stres soalnya kan disiapinnya setahun terus harus dibatalin kan nyes banget rasanya," cerita Jessica di akun YouTube Maia Estianty hingga Poppy Amalya. (mia/tri)
Teks Foto :

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->