Download E-Paper

Meski Tak Didukung Partainya, Benyamin Tetap Percaya Diri Bersaing di Pilkada 2020

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 17:05
Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangerang Selatan.

TANGSEL -  Bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie merupakan kader partai Nasional Demokrat (NasDem). Namun, ia harus berlapang dada setelah  partainya memutuskan tidak mendukungnya dalam kontestasi Pilkada 2020 Tangsel.

Dewan Pembina di DPD Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tangsel tersebut mengaku tidak masalah atas keputusan partainya yang mendukung Muhammad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

"Enggak apa-apa. Keputusannya memang prosesnya semua diawali dari bawah. Usulan DPD dan DPW Nasdem itu (awalnya) mengusung nama saya, tapi ketika di DPP keputusannya lain. Ya itu hak prerogatif DPP, dan enggak masalah buat saya," ujar Benyamin saat dihubungi, Sabtu (1/8/2020).

Ditambahkan Ben sapaan Benyamin, dirinya menerima keputusan tersebut karena hal tersebut biasa terjadi dalam politik.

"Engga ada yang harus dipersoalkan buat saya. Jangan baper (bawa perasaan) lah, politik jangan baper," tambah Ben.

Saat ini, lanjut Ben, dirinya megaku lebih memilih untuk fokus mematangkan visi misi daripada mempermasalahkan dukungan partainya yang tidak mendukungnya.

""Golkar sama PPP. Sudah jelas, SK-nya, keputusan DPP partainya itu sudah di tangan saya. Sekarang saya sedang mempersiapkan penyusunan visi misi yang nanti akan kita tawarkan kepada masyarakat," tutupnya.(toga/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->