Download E-Paper

Fauzan Kamil Siap Jadi Ketum AMPHURI

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 11:55
Fauzan Kamil. (ist)

JAKARTA –  Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (AMPHURI) bakal menggelar Musyawarah Nasional (Munas) V pada 18-20 September 2020 di Batu, Malang, Jawa Timur.

Ada dua agenda penting yang diusung dalam Munas tahun ini. Yang pertama, laporan pertanggung jawaban dari pengurus AMPHURI. Dan, kedua, pemilihan Ketua Umum AMPHURI Periode 2020-2024.

Untuk calon ketuanya, AMPHURI seperti dijelaskan  Ketua Steering Committee Musyawarah Nasional V Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Munas V AMPHURI), Bungsu A Sumawijaya ada 5 calon salah satunya H.M.Fauzan Kamil,Lc, MA., selaku Wakil Ketua Bidang Umroh.

Menurut Fauzan Kamil, ditemui di kantor Travel Umroh Elteyba, Pasar Minggu, Jakarta Sabtu ,  (1/8/2020), alasan yang membuat dirinya mencalonkan diri sebagai ketua AMPHURI adalah diperbolehkannya bibit-bibit muda yang berprestasi untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua umum dan ingin menjadikan AMPHURI lebih global lagi.

"Ini sistem yang sangat bagus sehingga anak muda seperti kami bisa maju untuk mencalonkan diri," ujar Fauzan.

Fauzan maju dengan mengusung moto GSM.” G-nya adalah global, S-nya adalah Sinergi dan M-nya adalah muda,” jelas Fauzan.

Untuk G-global, Fauzan memilih moto tersebut dikarenakan sebelum di AMPHURI, Fauzan memiliki jaringan yang sangat besar di internasional. Atas dasar alasan itulah dirinya ingin mengembangkan lagi AMPHURI sehingga lebih global dan dikenal hingga seluruh dunia.

S-sinergi, moto ini diambil dikarenakan dirinya ingin mensinergikan antara yang tua dan muda di dalam kepengurusan AMPHURI. Sehingga yang senior tidak merasa dilangkahi dan yang muda tidak merasa ditinggalkan.

M-muda, moto ini digunakan, karena banyak sekali anak muda yang berprestasi yang bisa menjadikan AMPHURI lebih maju lagi.

Untuk memuluskan langkahnya sebagai ketua, Fauzan menggandeng Amin  Balubaid owner dan direktur utama travel Balubaid sebagai ketua tim suksesnya. ” Saya memilih Amin dikarenakan sudah berpengalaman di organisasi,” ucap Fauzan. (rizal/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->