Download E-Paper

Dikeroyok, Bocah Peretas Situs NASA Dirawat Intensif di Rumah Sakit Otak

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 23:22
Putra Aji Adhari, bocah yang pernah meretas situs NASA kini dirawat di RSPON.

TANGERANG -  Putra Aji Adhari, bocah yang pernah meretas situs National Aeronautics and Space Administration (NASA) kini harus mendapatkaan penanganan intensif setelah dipindahkan dari RS Sari Asih ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) Cawang, Jakarta Timur.

Perawatan serius ini dilakukan  pasca pengeroyokan terhadap Putra Aji Adhari yang dilakukan orang tidak dikenal pada Rabu (22/7/2020) di Jalan Hos Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan orang tua Putra, Darso saat dihubungi media. "Kondisi masuh sama dari di RS Sari Asih. Koma sih engga, sudah sadar, cuma masuh ada yang kurang kayak semula gitu," ungkap Darso saat dihubungi, Sabtu (1/8/2002).

Menurut  Darso, terdapat luka sabetan senjata tajam di bagian kaki korban dan luka pukulan benda tumpul dibagian kepala yang menyenabkan korban tak sadarkan diri.

"Ada (sabetan senjata tajam) dibagian lutut kiri dan kanan. Yang parah itu (pukulan) senjata tumpul yang di kepala bagian kuping sebelah kiri, katanya ada tulang yang patah," jelasnya.

Meski tidak tahu kejadiannya, lanjut Darso, dirinya meyakini anaknya hanya korban salah sasaran. "Hanya pengeroyokan, engga ada barang yang diambil. Salah sasaran itu," imbuhnya.

Sementara Kapolsek Ciledug, Kompol Ali Yuson mengatakan saat ini satu pelaku sudah diamankan dan sedang memburu pelaku lainnya.

"Pelaku sudah saya tangkap. Ini diduga ada pelaku lainnya, sedang kita dalami. Ini grup-grup yang biasa tawuran," ungkapnya. (toga/win)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->