Download E-Paper

Aksi Komplotan Curanmor di Warteg Daerah Tambora Terekam CCTV

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 12:09
Pelaku curanmor di sebuah warteg di Tambora terekam CCTV.(ist)

JAKARTA – Aksi pelaku pencurian sepeda motor di sebuah warung tegal (Warteg), di Jalan Imam Mahbud, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, terekam kamera CCTV.

Rekaman CCTV itu diunggah oleh akun instagram warungjurnalis. Disebutkan kalau pencurian motor itu terjadi pada Kamis (30/7/2020) dini hari. Di mana jumlah terduga pelaku ada tiga orang, terdiri dari dua laki-laki dan seorang perempuan.

Dari rekaman CCTV itu tampak masing-masing pelaku sudah memiliki peran masing-masing. Pertama seorang perempuan masuk ke dalam warteg diikuti oleh seorang laki-laki yang tampak menggunakan helm. Kemudian laki-laki itu keluar dan duduk diatas sepeda motor yang menjadi target sasaran.

Sedangkan satu orang lainnya, tampak menggunakan sepeda motor yang digunakan untuk membawa ketiganya ke lokasi kejadian. Setelah perempuan itu selesai membeli sesuatu di warteg dan pergi meninggalkan lokasi, kedua pelaku itu pun beraksi.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan kalau pihaknya sudah menerima laporan terkait aksi pencurian sepeda motor tersebut.

"Sudah kita terima laporannya," ujar Iver saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (1/8/2020).

Dijelaskan, pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan dan memburu keberadaan para pelaku.

"Sedang kita selidiki," pungkas Iver. (firda/tri)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->