Remaja Ditemukan Tewas Akibat Dililit Ular

Selasa, 7 Juli 2020 17:35 WIB

Share

TANGSEL - Satu remaja berusia 13 tahun  ditemukan tewas usai dililit ular sanca,  di Kali Sektor XII, Kelurahan Rawa Buntu, Kacamatan Serpong, Tangerang Selatan.

Petugas Rescue Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel Abdullah Syafei mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (6/7/2020) sekitar pukul 22.00 WIB. 

"Kejadiannya sekitar jam 10.00 malam saat melintas mereka melihat ular," ujarnya.

Menurut Abdullah, berdasarkan keterangan saksi, korban hendak membuang air kecil yang berada di bawah rel perlintasan stasiun Rawa Buntu, namun saat bersamaan korban melihat  ular dan segera menangkapnya. 

"Korban buang air kecil di tepi kali dan melihat ular jenis sanca dengan panjang sekitar empat meter dan segera menangkapnya. Namun karena ularnya terlalu besar, akhirnya korban dililit hingga tewas," tambahnya.

Melihat temannya dililit ular, Muh Rafli yang merupakan teman korban segera mencari pertolongan kepada warga sekitar.

"Rekan korban si Rafli mencoba mencari bantuan kepada warga sekitar, namun naas nyawa korban sudah tidak terselamatkan," katanya.

Menurut Gunawan warga sekitar, ular sanca tersebut sering terlihat melintas di Kali Sektor XII.

"Beberapa kali ada warga yang melihat ular tersebut, tapi pas manggil warga ular tersebut sudah hilang," tambahnya. (toga/win)

Berita Terkait
Berita Terkini
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Berita Terpopuler