Download E-Paper

Mulai Banyak Pelancong, Penginapan di Kawasan Puncak Bogor Bergeliat

Minggu, 05 Juli 2020 - 16:21
Kondisi puncak yang padat dari plesirab wisatawan lokal para joki villa banyak menawarkan penginapan.(angga)

BOGOR - Usaha penginapan di kawasan puncak Bogor mulai bergeliat. Menyusul mulai banyaknya pelancong yang berwisata ke wilayah bercuaca dingin tersebut meski status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih berlaku. 

"Tempat penginapan seperti hotel di Puncak sudah mulai menggeliat,"ucap Wakil Bupati Kabupaten Bogor H. Iwan Setiawan, Minggu (5/7/2020).

Menurut Iwan, semua pelalu usaha perhotelan di kawasan puncak tetap wajib menginguti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Gugus Tugas Covid-19. "Semoga pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan semua pelaku dunia usaha dapat kembali normal seperti sedia kala lagi," ungkapnya.

Terpisah Anggri, 35, warga Parung,selama berbulan-bulan selama masa pandemi Covid 19 diberlakukan PSBB tidak pernag kemana-mana hanya di rumah. "Selama tiga bulan WFH masa PSBB. Kini sudah ada sedikit kelonggaran tempat wisata bertahap mulai dibuka sebagai destinasi wisata murah dan akses gampang ditempuh salah satu ya Puncak,"ucapnya.

Kendati demikian Anggri tetap menjaga penerapan protokol kesehatan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Virus. "Wajib menggunakan masker, bawa hand sanitizer, cuci tangan bersih, dan tetap jaga jaga,",imbuhnya.(angga/ruh)

 

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->