Download E-Paper

Sarwendah Ingin Puterinya Berkarir Musik Seperti BLACKPINK

Sabtu, 04 Juli 2020 - 10:25
Sarwendah dan Thalia Putri Onsu.(instagram)

JAKARTA – Keluarga pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki banyak penggemar. Keluarga artis ini selalu eksis di dunia hiburan.

Bahkan semenjak pasangan serasi ini mengangkat anak Betran Peto, jumlah followenya semakin hari semakin meninkat hingga jutaan follower.

Wenda dan Ruben sangat mendukung karir bermusik Betrand Peto lantaran remaja yang biasa disapa Sinyo itu memiliki bakat nyanyi yang mumpuni.

Tak tanggung-tanggung, Ruben menduetkan sang anak sekaligus yaitu Betrand dan sang puteri Thalia Putri Onsu di setiap kesempatan.

Terbaru, Wenda ingin Thalia bisa memiliki karir musik kelak seperti grup vokal asal Korea, BLACK PINK.

"Cici jadi mini BLACKPINK, cocok gak?," tulis Sarwendah di akun instagram pribadinya, Jumat (3/7/2020).

Baru sejam unggahan Sarwendah sudah mendapatkan 1.619 komentar dari para penggemarnya.

"Cocok banget cici sayang," tulis salah satu penggemarnya. "Cantik banget," tambah warganet. "Anak shultan,"pungkas netizen lainnya.

Sarwendah dan Ruben Onsu mengucapkan janji suci pernikahan pada 22 Oktober 2013 di sebuah chapel di daerah Nusa Dua, Bali. Wenda dan Ruben memiliki anak angkat laki-laki bernama Betrand Peto Putra Onsu dan anak perempuan bernama Thalia Putri Onsu (lahir pada 5 Juni 2015). Kemudian di tanggal 5 Juni 2019 Wenda telah melahirkan putri kedua yaitu Thania Putri Onsu. (mia/tri)
 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->