Download E-Paper

Perumda Sarana Jaya Siapkan Apartemen dengan Cicilan Rp2,5 Juta Perbulan

Sabtu, 04 Juli 2020 - 12:00
masyarakat saat melihat maket apartemen Swasana yang dibangun Perumda Sarana Jaya. (Ifand)

JAKARTA -  Perusahaan Daerah (Perumda) Sarana Jaya berikan terobosan baru dengan menghadirkan Apartemen Swasana yang terletak di Nuansa Pondok Kelapa di Jalan H. Naman, Duren Sawit, Jakarta Timur. Hanya dengan cicilan Rp2,5 juta warga bisa mendapatkan hunian di apartemen.

Direktur Perumda Sarana Jaya, Bima P. Santosa mengatakan, Apartemen Swasana dapat menjadi salah satu alternatif tempat tinggal di Nuansa Pondok Kelapa dengan berbagai kenyamanan. “Hari ini kami melakukan soft launching untuk menandakan bahwa Apartemen Swasana sudah dapat di pesan di galeri marketing Nuansa Pondok Kelapa,” katanya, Sabtu (4/7).

Agar bisa segera dimanfaatkan masyarakat, kata Bima, Sarana Jaya dan Bank Tabungan Negara (BTN) melakukan penandatanganan MOU perihal kredit pemilikan Apartemen (KPA) Swasana. “Ini menjadi langkah awal yang baik dalam mengembangkan  sistem pembayaran kredit Apartemen Swasana untuk mempermudah para pelanggan yang ingin memiliki unit disini,” ujarnya.

Menurut Bima, Apartemen Swasana menawarkan tempat tinggal yang layak untuk masyarakat. Dimana apartemen yang dibangun lokasinya berada di menara B yang lokasinya berdekatan dengan Pondok Klapa Village. "Ini adalah proses lanjutan dari pembangunan sebelumya di lahan seluas 2,9 hektar yang akan dibangun empat menara," terangnya.

Untuk mendapatkan unit itu, sambung Bima, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Pasalnya, hanya dengan membayar angsuran setiap bulannya Rp2,5 juta sudah bisa mendapatkan hunian. "Kami sendiri siapkan 1100 unit untuk masyarakat dengan berbagai fasilitas," pungkasnya. (Ifand/tri)

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->