Download E-Paper

Idul Adha, Sarana Jaya Bagikan 35 Kambing dan 6 Sapi untuk Warga DKI Jakarta

Jumat, 31 Juli 2020 - 10:36
Perumda Sarana Jaya menyumbangkan hewan kurban untuk dibagikan kepada warga DKI Jakarta. (ist)

JAKARTA - Merayakan Hari Raya Idul Adha, Sarana Jaya menyumbangkan 35 kambing dan 6 sapi untuk dibagikan ke warga DKI Jakarta melalui beberapa lembaga sosial kemasyarakatan dan perangkat kerja daerah DKI Jakarta. 

Direktur Sarana Jaya, Bima P. Santosa mengatakan Hari Raya Idul Adha menjadi momentun untuk saling berbagi antarsesama dengan membagikan hewan kurban sebanyak 35 kambing dan 6 sapi untuk warga DKI Jakarta.

"Dengan menggunakan anggaran corporate social responsibility perusahaan, untuk jenis sapi yang diberikan sapi Bima dengan kisaran berat 250-350 kg dan untuk kambing kisaran berat 35-45 kg," jelasnya, Jumat (31/7/2020).

Kegiatan berbagi hewan kurban sudah menjadi agenda tiap tahun yang wajib dilakukan dan  tersebar di lima Kota Administrasi DKI Jakarta yaitu Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara dan Jakarta Barat.

Menurutnya keikhlasan dalam berbagi hewan kurban merupakan nilai penting dalam ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menimbulkan rasa empati terhadap sesama.

Bima menambahkan, di tengah wabah virus corona (Covid-19) diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan dari Pemprov DKI Jakarta seperti jaga jarak, menggunakan masker dan hand sanitizer di manapun.

"Kita tidak boleh lengah, wajib ikuti protokol kesehatan untuk saling menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain," tutupnya. (ril/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->