Download E-Paper

Berkumpul Bersama Keluarga Saat Idul Adha Jadi Momen Langka Pesepak bola Ini

Jumat, 31 Juli 2020 - 18:53
Bek kawakan Persija Jakarta, Maman Abdurahman. (ist/MO Persija Jakarta)

JAKARTA - Bek kawakan Persija Jakarta, Maman Abdurahman mengaku bahagia dapat merayakan hari raya Idul Adha bersama keluarga. Menurutnya, bisa berkumpul bersama keluarga di hari besar sebagai momen yang langka bagi seorang pesepakbola.

Maklum, tuntutan profesional harus dilakoni para pesepakbola yang kerap melewati hari besar bersama keluarga. Bagi Maman, hal yang terpenting saat momen seperti saat ini adalah kebersamaan dan silaturahminya. Terlebih situasi sekarang agak berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Maklum, mantan bek andalan Timnas Indonesia ini juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan saat berkumpul bersama keluarga.

Maman menambahkan, lebaran bersama keluarga yang paling diingat tentu kuliner khas Lebaran. Menurutnya momen seperti ini sulit tergantikan. "Alhamdulillah dapat berkumpul bersama keluarga di lebaran Idul Adha tahun ini. Silaturahmi dengan orang terdekat dapat terlaksana di tengah pandemi seperti ini, namun tetap keluarga kami mematuhi aturan kesehatan,” kata Maman dalam laman resmi klub.

“Yang paling dinanti tentu kuliner lebarannya. Semua masyarakat di Indonesia pasti juga sama. Namun setelah ini, kita harus menjaga kondisi kembali agar berat badan tidak naik,” pungkasnya. (junius/ruh)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->