Download E-Paper

Artis Syahrini Luncurkan Busana Muslimah 'Fatimah Syahrini'

Jumat, 31 Juli 2020 - 20:02
Syahrini dan suami Reino Barack (ig : @princessyahrini)

JAKARTA - Momen Lebaran Idul Adha tahun ini dijadikan ajang promosi spesial buat artis Syahrini. Biasanya isteri Reino Barack itu setiap momen lebaran baik Idul Fitri maupun Idul Adha akan meluncurkan busana muslimah atau mukena dengan gaya trendy.

Produk yang didesain Syahrini langsung itu selalu booming di pasaran semisal mukenah renda, mukena dengan gaya kapucong, kaftan hingģa busana lainnya menjadi buruan para penggemarnya.
Dilihat dari postingan instagram pribadinya, pada Jumat (31/7/2020) Syahrini nampak mengenalkan beberapa produk mukena berenda dengan motif hitam, cream, putih, merah jambu dan abu-abu.

Syarini memberikan caption pada postingannya tersebut dengan tulisan yang turut serta merayakan Idul Adha.
"Eid Al Adha Everyone..Eid Mubarak 1441 H!
SYR,i#PrincesSyahrini #EidMubarak1441H #IdulAdha2020,"tulis Syahrini. Unggahan tersebut mendapatkan tanda suka dari penggemarnya sebanyak 186.650, namun sayangnya pelantun 'Sesuatu' tersebut menonaktifkan kolom komentarnya di akun instagramnya tersebut.

Syahrini melabeli mukenanya tersebut dengan nama 'Fatimah Syahrini' sementara untuk produk busana lainnya ia menggunakan brand dengan nama 'SYR'.

Pada tahun 2019 lalu, Syahrini juga menghebohkan produk mukenanya dengan benang yang dilapisi emas dipatok dengan harga Rp. 3,5 juta saat perilisian Idul Fitri 2019.

Saat ini harga mukena 'Fatimah Syahrini' berdasarkan harga sejumlah toko online yang ada di Indonesia bervariasi dari harga Rp. 5 juta hingga Rp. 7 juta.

Dalam promo videonya tersebut Syahrini nampak berputar-putar memperlihatkan sisi kanan, kiri hingga depan dan belakang mukena berenda 'Fatimah Syahrini' dengan menggunakan masker. Syahrini juga nampak berjalan bak model profesional turun dari tangga rumahnya dan memperkenalkan betapa indah dan mewahnya mukena karyanya tersebut.

Brand 'Fatimah Syahrini dan SYR merupakan bagian dari nama lengkap dan singkatan dari nama Syarini sendiri yang memiliki nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani. (mia/fs)

 

Tags

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->