Download E-Paper

Edan! Sejoli Mesum Ditonton Warga, Polisi Turun Tangan

Senin, 27 Juli 2020 - 09:35
Ilustrasi. (freepik.com)

JAKARTA – Edan! Sejoli mahasiswa sedang berhubungan intim jadi tontonan gratis warga. Pasangan mesum ini lupa menutup gorden dan jendela saat kencan di kamar hotel kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Bahkan warga merekam adegan sejoli yang telanjang bulat tersebut, lalu disebar ke jagat maya. Karuan saja sejoli berinisial DA (25), dan ceweknya MI (23), keduanya mahasiswa asal Kota Tangerang harus menanggung malu.

Pasalnya hubungan intim keduanya di salah satu hotel kini menjadi konsumsi publik. Kuat dugaan, sepasang kekasih yang dimabuk asmara ini lupa menutup gorden dan jendela saat memadu kasih di dalam kamar hotel.

Saksi mata, Bang Kumis (50), mengaku kaget saat melihat adegan seksual yang terpampang di depan matanya. Saat itu, Jumat (24/7/2020) malam, seperti biasa dia sedang menjaga parkiran di depan warung sate. Salah satu karyawan warung sate itu tiba-tiba menghampirinya.

“Dia memberitahu, ada sepasang muda mudi bugil berhubungan intim di kamar hotel,” katanya, Minggu (26/7/2020).

Baca jugaLupa Tutup Tirai Jendela, Pasangan Ini Bercinta di Kamar Hotel dan jadi Tontonan Warga

Pasangan dimabuk asmara itu mesum di kamar lantai paling atas hotel yang berhadapan dengan warung sate. Dia bergegas melongok ke atas di hotel tersebut. Tak lama berselang, warga lainnya ikut menonton. Mereka terpaku menyaksikan adegan mesum gratis.

“Saat itu posisi gorden terbuka semua,” sebut Bang Kumis. Tak heran seluruh aktivitas di dalam kamar itu terlihat jelas. Begitu pula posisi kasur yang tampak dekat kaca.

“Itu kelihatan jelas. Mulai mereka berjalan, ngobrol sampai berhubungan, kelihatan semuanya,” ujar Bang Kumis.

WARGA GEGER

Melihat adegan seksual tersebut, sontak warga pun geger. “Edan! Kok mesum dipamer ke umum,” ucap warga. Lainnya geleng-geleng kepala menyaksikan adegan mesum tersebut. Warga pun berinisiatif merekam adegan tersebut.

Tujuannya, saat dilaporkan ke polisi, mereka punya bukti. “Soalnya meresahkan warga. Di sini kan agamanya juga masih kuat, tapi kok ada yang seperti itu,” seru Bang Kumis. Dia mengaku melihat jelas bagaimana cewek di kamar hotel itu tanpa berbusana menghadap jendela mengarah ke jalan raya. Saat itu sejoli tersebut selesai berhubungan intim.

“Kayaknya sudah kelar main. Cowoknya itu tidur bugil. Ceweknya duduk ngadep ke jendela, seperti sedang menulis. Mungkin lagi belajar kali, katanya itu keduanya mahasiswa,” imbuhnya.

Di LANTAI 6

Hebohnya video tersebut membuat polisi turun tangan. Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Niko Purba mengatakan adegan itu terjadi di sebuah hotel melati di wilayah Puri Indah, Kembangan sekitar pukul.01:20 saat pasangan itu bermalam di hotel.

Dia menyebutkan, keduanya masih berstatus mahassiwa. Si cowok warga Cliedug sedangkan ceweknya tinggal di Karang Tengah, Kota Tangerang.

“Kejadiannya di lantai enam hotel, ditonton warga yang di jalan,” kata Niko.

Baca juga: Sejoli Berhubungan Intim di Hotel Jadi Tontonan Warga, Bukan Baru Pertama Kali Terjadi

 

Pihaknya sudah meminta keterangan sejoli tersebut. Namun, keduanya sudah diperbolehkan pulang karena tak melanggar undang-undang pidana. Pasangan itu mengaku lupa menutup gorden dan jendela.

“Karena tidak ada unsur pidana baik pornografi atau prostitusi dan bukan anak di bawah umur maka tidak dapat kami tahan atau dipidanakan,” tandasnya. Polisi juga telah meminta klarifikasi dari pihak hotel. (firda/iw/ird/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

Rekomendasi



-->