Download E-Paper

Gulung Brescia 6-0, Inter Kembali Intip Peluang Scudetto

Kamis, 02 Juli 2020 - 13:04
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (inter.it)

ITALIA - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte semakin optimis jika tim asuhannya masih bisa bersaing dalam perburuan scudetto alias gelar Serie A Italia. Hal itu diungkapkan Conte setelah Inter sukses membantai Brescia 6-0 di Giuseppe Meazza, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

Menurut Conte, kemenangan itu tidak sekadar raihan tiga angka, tapi juga menunjukkan Inter yang sebenarnya. "Kami membuat beberapa perbedaan dari sebelumnya dan tim memberi saya banyak kesenangan, karena saya dapat melihat ide-ide spesifik yang kami coba dalam pelatihan. Kami akan menyelesaikan musim dengan cara terbaik dan melihat apa yang telah kami capai," kata Conte dalam laman resmi klub.

Meski demikian, Conte masih melihat adanya kelemahan yang masih harus diperbaiki untuk mempersiapkan laga selanjutnya saat menjamu Bologna, tiga hari berselang. "Kami hanya harus meningkatkan dalam hal mentalitas dan tetap aktif di setiap momen dalam pertandingan. Akan tetapi, tidak ada orang yang bisa menyalahkan tim ini, dalam hal hati, kemurahan hati dan keberanian,” lanjutnya.

Saat ini Inter masih bercokol di tangga ketiga klasemen sementara dengan 64 poin. Pasukan Conte tertinggal delapan angka dari pimpinan klasemen, Juventus dan empat angka dari Lazio di posisi kedua. Sukses itu diraih La Beneamata, julukan Inter usai membantai Brescia 6-0. 

Keenam gol penentu kemenangan Inter pada laga yang digelar di Giuseppe Meazza itu, dicetak Ashley Young (5'), Alexis Sanchez (penalti, 20'), Danilo D'Ambrosio (45'), Roberto Gagliardini (52'), Christian Eriksen (83'), dan Antonio Candreva (88'). Hasil ini, membuat Brescia masih terendam di dasar klasemen dengan 18 poin, atau tertinggal delapan angka dari batas akhir zona aman, hunian Genoa.

Baca jugaJuventus Gilas Genoa, Sarri Puji Ronaldo dan Dybala

Sementara pada laga lainnya di hari yang sama, Bologna ditahan Cagliari 1-1, Fiorentina menyerah 1-3 dari Sassuolo, Lecce kalah 1-2 dari Sampdoria, SPAL ditahan 2-2 oleh AC Milan, dan Hellas Verona kalahkan Parma 3-2. (junius/ys)

Latest Comments

  • {{comment.name}} {{comment.created_at}}

    {{ comment.comment }}

Belum ada komentar.

REKOMENDASI



IKLAN BARIS

-->